Pemilihan Ketua Sambil ‘Ngumpul Bareng” Keluarga YBBC

Pemilihan Ketua Sambil ‘Ngumpul Bareng” Keluarga YBBC

KARAWANG (DP) – YBBC (Yamaha Byson Bekasi Club) menggelar pemilihan ketua baru, dengan konsep family gathering, di villa Arab, Curug Cigentis, Loji, Karawang, Jawa Barat (25/12).

“Bagi kami pelantikan adalah proses para pengurus memperkenalkan klub dengan cara positif. Salah satunya dengan fun games. Acara ini perlu kerja sama dan komunikasi yang baik. Hal itu dimaksudkan berkaitan dengan sebuah organisasi yang membutuhkan kerjasama dan adanya komunikasi yang baik,” ungkap Den Henry, Ketua Umum YBBC.

Kumpul keluarga YBBC kali ini diisi kegiatan belajar berorganisasi. Tujuannya, pererat silaturahmi seluruh member dan keluarga member, alhasil kegiatan yang berlangsung 2 hari itu diikuti 30 member.

“Fun games dikemas menarik dan interaktif. Jadinya meriah. Fun games yang kami buat bertujuan meningkatkan kerjasama, disiplin, membangun inisiatif kebersamaan, melatih proses berpikir, berimajinasi, aksi, kreatif, berani mengambil resiko. Sekaligus membuat solusi untuk menyelesaikan masalah,” ujar Edi, Ketua Panitia riungan YBBC.

Kumpul keluarga ke-6 ini sekaligus mengangkat Ketua Umum YBBC baru. Sesuai AD/ART, ketua umum diganti tiap 2 tahun. Untuk 2 tahun ke depan, YBBC dikomandoi Agus Geboy, yang pada periode sebelumnya menjabat Humas.

“Selamat untuk Agus Geboy. Semoga untuk dua tahun ke depan bisa membawa YBBC yang lebih baik lagi. Bisa jaga kekompakan terhadap semua anggota. Sukses buat kita semua. Bravo YBBC,” pungkas Rival, yang juga pendiri YBBC. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR