Jambore Nasional Sekaligus Kampanye Anti Narkoba Toyota Soluna Vios Club

Jambore Nasional Sekaligus Kampanye Anti Narkoba Toyota Soluna Vios Club

MOJOKERTO (DP) – Toyota Soluna Vios Club (TSVC) baru saja sukses menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) ke 2 di Blessing Hills, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur (9/12).

Tak hanya Jamnas, perkumpulan para pecinta mobil Toyota Soluna dan Vios ini juga menggandeng GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Jawa Timur, untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Jambore Nasional yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor dan AUTO2000 ramai dihadiri seluruh chapter TSVC di seluruh Indonesia, mulai dari chapter Palembang, Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pati dan berbagai wilayah dari regional Jawa Timur yang juga sebagai tuan rumah seperti Malang dan Surabaya.

Tak lupa, acara hiburan pada Jamnas TSVC ke-2 ini, juga mengadakan lomba foto, blog dan cerita pengalaman seru selama perjalanan menuju Trawas dan aktivitas kegiatan Jamnas TSVC 2016 yang diunduh melalui berbagai media sosial seperti Twitter dan Instagram dengan memberikan hastag #tsvcjamnas2016.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Rizky Basworo selaku Founder TSVC dan mantan Ketua Umum TSVC pertama, lalu diikuti sambutan oleh Frendy Muliatua selaku Ketua Umum TSVC dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Faisol Achmad yang biasa akrab dipanggil “Gus Faiz”, selaku Ketua TSVC Chapter Surabaya.

Kehangatan dan kekompakan antar anggota mulai dirasakan pada saat rangkaian kegiatan Outbond sampai dengan sore hari, adapun pada malam harinya yang juga merupakan acara puncak, dilakukan penyuluhan Anti Narkoba oleh GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Jawa Timur, melalui Dra. Arie Soeripan, MM selaku Ketua dari DPD GRANAT Jawa Timur langsung memberikan penyuluhan kepada rekan-rekan TSVC yang hadir, beliau menjelaskan bagaimana bahayanya mengkonsumsi Narkoba dan juga dilakukan deklarasi/komitmen TSVC sebagai klub mobil Anti Narkoba.

Disela-sela acara untuk mempererat rasa kekeluargaan dilakukan Fun Games, sementara anak-anaknya diadakan lomba joget. masih di rangkaian acara puncak dilakukan pengundian Door Prize berupa 1 set velg berukuran 17 inch yang dipersembahkan oleh JF Luxury dan pemberian goodies bag dari Busi NGK, keluar nama Puja Rizaldi sebagai pemenang Door Prize dari TSVC chapter Palembang, tak terasa tibalah di penghujung acara dilakukan penyerahan piagam penghargaan oleh Frendy Muliatua selaku Ketua Umum kepada setiap perwakilan/ketua chapter TSVC dari berbagai wilayah Indonesia yang telah hadir di acara Jamnas TSVC ke-2. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR