Interior Atraktif Jadi Pemikat Sienta Untuk Sasar Kaum Muda

Interior Atraktif Jadi Pemikat Sienta Untuk Sasar Kaum Muda

JAKARTA (DP) – Toyota Sienta telah memberikan alternatif baru pada pilihan kendaraan kategori Multi Purpose Vehicle (MPV). Tidak seperti kebanyakan, Sienta cukup apik melihat dengan cermat dinamika kebutuhkan konsumen, termasuk kaum muda.

Konsep atraktif terpancar baik melalui produk yang diklaim PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selain tampilan eksterior yang menggoda, kepraktisan dan kesan modern diterjemahkan oleh Toyota ketika masuk ke dalam kabin. Trendi, modern, dan fungsional jadi kunci Sienta.

Tiga pilihan warna cantik dan mewah, diwakili oleh Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fronmage Trim (Tipe Q & V), dan All Black Seat (Tipe E & G).

Kabin depan langsung terasa kemewahan, lewat desain dual layer dasbor dengan tiga dimensi panel, yang membungkus layar sentuh 7 inchi di tengahnya (Tipe Q, V, G).

Kebutuhan hiburan selama perjalanan tidak usah ragu lagi, memutar lagu dari iPod, MP3, atau USB, hingga DVD dengan kualitas terbaik. Canggihnya kamu bisa browsing internet, dilengkapi voice command, Miracast, HDMI, Toyota Move, Bluetooth, dan hand gesture serta remote.

Kemudi sudah menggunakan bahan kulit beraksen krom, audio steering switch, kontrol MID (Multi Informasion Display) untuk tipe Q. Sementara tipe V tidak memiliki kontrol MID.

Mempermudah kontrol kendaraan selama di dalam kabin, Sienta melengkapi layar TFT 4,2 inchi kombinasi meter model optitron. Sedangkan di tipe E dan G masih menggunakan analog.

Sistem penyejuk ruangan otomatis dan sudah ditambah blower ganda (tipe Q dan V) semakin seru mengajak teman berkeliling pada hari libur. Sedangkan tipe E dan G masih manual, tapi dijamin masih bisa berbagi kesejukan hingga bangku baris ketiga.

Kebersamaan selama perjalanan juga dijamin kenyamanannya lewat kompartemen lengkap, sehingga barang bawaan penting semuanya bisa tersimpan baik. [dp/**]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. yong lek
    2 February 2017

    untuk dimensinnya aja sudah cukup besar , apalagi desain interior dan fitur fiturnnya lengkap .. cocok banget untuk kaum muda ataupun ibu ibu.

  2. sukirman
    2 February 2017

    ini sih lebih cocok lagi untuk kaum ibu ibu muda karena dengan desain yang kalem dan stylish mobil ini lebih cocok di kendarai oleh orang yang tampak dewasa dan matang !!

  3. yukka
    14 January 2017

    kalau di liat liat toyota sienta ini bisa laris manis di pasaran , menurut ane sih gan kalau dari eksterior nggak terlalu buruk juga , simple gitu gan .. tapi kalau dari interiornnya sudah terlihat mewah.

  4. Hari
    14 January 2017

    sienta sendiri sih ane rasa cukup membuat pasar otomotif naik daun gan, apalagi sienta ini juga tipikal mbl keluarga yg cukup complate di kelasnya kalo menurut ane