Marc Marquez Jagokan Lorenzo pada Seri Pembuka MotoGP 2017

Marc Marquez Jagokan Lorenzo pada Seri Pembuka MotoGP 2017

JAKARTA (DP) — Keberhasilan Jorge Lorenzo yang mampu beradaptasi cepat dengan Ducati Desmosedici GP saat tes pra msuim November lalu, dinilai oleh Marc Marquez kalau Lorenzo bakal menjadi juara pada seri pembuka MotoGP 2017, di Losail, Qatar.

Wajar saja jika Marquez memiliki penilaian seperti itu, karena Valentino Rossi, Andrea Iannone, dan Nicky Hayden gagal menaklukan Ducati Desmosedici GP. Sedangkan Lorenzo mampu beradaptasi lebih cepat.

“Saat tes di Valencia, Lorenzo bisa tampil begitu cepat, saya rasa dia bisa memenangi balapan mungkin pada seri pembuka di Qatar,” ucap pebalap berjuluk Baby Alien, lansir motorsport.

Alasan Baby Alien tersebut berdasarkan pengalaman yang diraih Ducati di Losail Qatar yang mampu meraih kesuksesan selama tiga tahun berturut-turut 2007-2009 saat bersama Casey Stoner.

Juara MotoGP 2016 agak pesimis kalau Lorenzo bisa meraih gelar juara MotoGP 2017. “Sepertinya terlalu cepat kalau membicarakan juara dunia, kalau itu saya tidak tahu,” ucap pebalap 23 tahun tersebut. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR