Korban Pembunuhan Pulomas Akrab dengan Ferrari dan Lamborghini

Korban Pembunuhan Pulomas Akrab dengan Ferrari dan Lamborghini

JAKARTA (DP) – Tragedi penyergapan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, telah merenggut nyawa enam orang dalam sebuah rumah mewah. Ternyata salah satu korban jiwanya adalah seorang penggemar dan kolektor mobil mewah.

Adalah Dodi Triono, korban berusia 59 tahun sebagai pemilik rumah dan ayah dari dua korban lain yang merupakan anaknya. Kehidupan almarhum Dodi tidak jarang diwarnai dengan mobil-mobil mewah.

Terlihat dalam akun media sosial Instagram miliknya, @dtr175, Dodi kerap berpose dengan mobil koleksinya seperti Ferrari, Porsche, Mini, Lamborghini, BMW dan lainnya yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Pada salah satu foto, bahkan ditunjukkan sebuah Ferrari California dan Mini Cooper terparkir dalam sebuah garasi yang langsung berhadapan dengan kolam renang dan ruang makan rumahnya. Foto-foto unggahannya menunjukkan statusnya sebagai seorang pengusaha sukses.

Pria yang kesehariannya memakai kacamata ini juga dalam salah satu foto terlihat berdampingan dengan presiden Joko Widodo dalam suatu acara.

Selain Dodi, peristiwa tragis yang terjadi pada hari Selasa (27/12) lalu itu, juga merenggut nyawa dua anak Dodi, satu orang teman anaknya, dan dua orang sopir. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR