Paguyuban AHASS Depok Keliling Kampung Buat Servis Motor

Paguyuban AHASS Depok Keliling Kampung Buat Servis Motor

DEPOK (DP) — Selain ikut andil dalam program “Ayo ke AHASS” hasil inisiasi Dapurpacu.com dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda Jawa Barat. Paguyuban jaringan AHASS Depok ternyata juga punya program rutin dalam konsep ‘jemput bola’.

Misalnya, melakukan servis keliling ke kampung-kampung. “Tujuan dari menggelar servis keliling tersebut ke kampung-kampung agar lebih memperkenalkan AHASS ke masyarakat,” ungkap Denny Wirawan, Ketua Paguyuban AHASS Depok.

Selain itu, tambah Denny, edukasi keuntungan servis ke bengkel Honda resmi juga digalakkan, dengan menjelaskan kenyamanan saat berada di bengkel resmi (AHASS), serta fasilitas lengkap lainnya dibanding bengkel umum.

Untuk wilayah Depok sendiri, dari 32 AHASS yang ada, sekitar 10 AHASS Keliling tersedia dan sudah diperkuat fasilitas kendaraan, baik motor atau mobil.

Tidak hanya keliling kampung, Paguyuban AHASS Depok juga punya empat program lainnya, yakni AHASS Go to School, AHASS Kampungku, AHASS Go to Campus, dan AHASS Go to Company.

“Asiknya, kami kalau menggelar AHASS keliling tidak melulu membuka layanan service, tapi kami juga mengadakan semacam kegiatan sosial. Misalnya kalau lagi Lebaran, kami membagikan sembako,” terangnya. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR