Servis Murah “Ayo ke AHASS” Bikin Sumringah Penunggang Honda CBR

Servis Murah “Ayo ke AHASS” Bikin Sumringah Penunggang Honda CBR

DEPOK (DP) — Sejumlah mahasiswa penunggang Honda CBR merasakan langsung manfaat dari promo servis murah dari program “Ayo ke AHASS”, yang kali ini bertandang ke Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Depok, Jawa Barat, (27-28/12).

Program kolaborasi Dapurpacu.com dan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, diakui Muhammad Ramdhan, mahasiswa Jurusan Akuntansi PNJ, bahwa servis murah “Ayo ke AHASS” sangat membantunya, terutama para mahasiswa baik soal biaya maupun waktu.

“ini sangat membantu kami para mahasiswa, biasanya kami suka tidak ada waktu buat servis motor, karena aktivitas di kampus yang dari pagi sampai sore, kalau sore biasanya sudah tutup.

Tidak salah jika mahasiswa angkatan 2013 itu rela membayar Rp 40 ribu, meski kartu garansi CBR-nya masih berlaku. “Sekalian buat mencoba aja, sekalian motor bisa di servis sambil mengisi aktivitas kuliah.”

Sejalan dengan Ramdhan, Dio Akbar Hakim yang juga salah satu mahasiswa PNJ merasa sangat terbantu dengan adanya program “Ayo ke AHASS”.

“Kalau di AHASS, biasanya saya harus membayar sekitar Rp 150 ribuan untuk jasa service saja. Makanya promo ini sangat cocok dengan dompet mahasiswa,” terang mahasiswa jurusan Teknik Sipil angkatan 2014. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR