Macet di Tol Purbaleunyi Belum Terurai Sampai Malam Ini

Macet di Tol Purbaleunyi Belum Terurai Sampai Malam Ini

PURWAKARTA (DP) – Sampai saat ini, Selasa (27/12) pukul 21.00 WIB kepadatan masih terjadi di antara km 75-km 84 Jalan Tol Purbaleunyi arah Bandung.           

Kepadatan di jalan tol disebabkan oleh adanya kepadatan di jalan arteri selepas Gerbang Tol (GT) Jatiluhur, yang berimbas adanya antrean hingga sebelum GT Jatiluhur yang berpengaruh hingga ke jalur tol utama yang mengarah ke Bandung.

Sebagaimana diketahui dengan adanya perbaikan Jembatan Cisomang, saat ini truk/bus/kendaraan berat lainnya dialihkan untuk keluar di GT Sadang atau GT Jatiluhur, kemudian melalui jalan arteri dan selanjutnya masuk kembali ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Padalarang.

Untuk mengurangi kepadatan Jasa Marga melakukan dua langkah yaitu sejak pukul 15.00 WIB tadi sore Jasa Marga telah melakukan contra flow dari km 80 – km 87, dan masih berlangsung hingga saat ini.

Langkah kedua lajur GTO di GT Sadang dan satu lajur GTO di GT Jatiluhur telah ditransaksikan reguler (tunai) agar bisa mempermudah dan mempercepat transaksi.

Jasa Marga mohon maaf dan menghimbau pengguna jalan tol untuk bersabar dalam antrean, serta tidak menggunakan bahu jalan dalam berkendara di jalan tol.

Selain itu Jasa Marga juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati selama dalam perjalanan dan memperhatikan rambu/petunjuk yang ada serta mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu-lintas terkini di ruas jalan tol Jasa Marga.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR