Bengkel Vespa Klasik Ida Motor, Terjangkau dan Terpercaya

Bengkel Vespa Klasik Ida Motor, Terjangkau dan Terpercaya

JAKARTA (DP)– Bagi pemilik Vespa klasik dan ingin melakukan perawatan, bengkel Ida Motor bisa menjadi rekomendasi. Bengkel yang berdiri sejak tahun 2000 ini melayani servis berat dan ringan segala macam tipe Vespa klasik.

Adalah Amin, sang pemilik bengkel Ida Motor, selain servis, dirinya juga menerima pengecatan dan penjualan sparepart khusus Vespa klasik.

Soal hasil pengerjaan tidak perlu takut, Amin sudah berpengalaman menangani keluhan Vespa, karena sejak kecil Ia sudah terbiasa dengan sepeda motor asal Italia tersebut.

“Sejak saya kecil memang sudah mengenal Vespa sampai sekarang. Saya juga punya hobi mengendarai Vespa, sebelum membuka bengkel sendiri saya sempat ikut orang lain yang juga membuka usaha bengkel Vespa,” buka Amin saat ditemui di bengkelnya Selasa (27/12).

Biaya yang ditawarkan Amin ke pelanggannya tergolong terjangkau, untuk servis dibanderol Rp 40 ribu, pengecatan Rp 2,5 juta dan servis berat Rp 250 ribu tergantung kerusakan.

Melakukan perawatan Vespa klasik tidaklah mudah, butuh kesabaran, oleh sebab itu banyak pelanggan Ida Motor memilih meninggalkan sepeda motornya supaya bisa dikerjakan dengan baik. Tidak perlu khawatir jika motor bakal diganti dengan sparepart palsu, Ida Motor menerapkan kepercayaan dan kejujuran kepada konsumennya.

“Saya utamakan kepercayaan dan kejujuran kepada pelanggan saya. Karena itu banyak yang meninggalkan motornya ketika diservis,” ujar pria 48 tahun ini.

Bengkel Ida Motor , buka dari pukul 08:00-17:00 WIB hari Jum’at libur.  Beralamatkan di JL Joglo Raya No 22 Jakarta Barat no 08128728171.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR