Ari Kusumo: Berbagi Majukan Scene Custom di Indonesia

Ari Kusumo: Berbagi Majukan Scene Custom di Indonesia

JAKARTA (DP) – Kunjungan tim Suryanation Motorland ke ke Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 di Jepang (4/12), diharapkan bisa menjadi standar jam terbang para builder meningkatkan kualitas racikannya.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya PT Gudang Garam TBK, yang ikut mendampingi empat builder peraih Best Of The Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland.

Empat builder yang berangkat adalah Achmad Satya Darma dari Medan, Dian Tito dari workshop TJM FAC asal Palembang, Onny Widiyayana workshop Three Monkey Engineering dari  Semarang dan M. Yusuf Adib Mustofa asal Purwokerto dari workshop Semangat Putra Motor.

“Harapan kami untuk 4 builder yang telah melakukan perjalanan ke Jepang adalah mereka dapat memiliki wawasan yang lebih luas mengenai custom culture yang sudah tumbuh menjadi sebuah industri. Yang terpenting adalah mereka menjadi lebih percaya diri dengan sisi original mereka masing-masing dan juga bisa berbagi pengalaman dengan builder lain untuk memajukan scene custom di Indonesia yang menjadi target Suryanation Motorland,” ujar Ari Kusumo.

Selain ke Yokohama Hot Rod Show, rombongan Suryanation Motorland juga melakukan silaturahmi dengan builder kondang di Jepang, Cherry’s Company, Deus Ex Machina Tokyo dan 46 Works. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR