Warga Akademik PNJ “Serbu” Promo Servis Murah ‘Ayo ke AHASS’

Warga Akademik PNJ “Serbu” Promo Servis Murah ‘Ayo ke AHASS’

DEPOK (DP) — Program servis murah sepeda motor Honda bertajuk ‘Ayo ke AHASS’ kali ini menyambangi Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) di Depok, Jawa Barat. Kegiatan berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (27-28/12).

Dari data yang mendaftarkan diri sebelum hari pelaksanaan, ada sekitar 200 unit motor Honda yang ikut program servis murah, inisiasi antara Dapurpacu.com dan Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Kalau berdasarkan data kami, ada 200 sepeda motor yang telah mendaftar, itu di luar pengguna sepeda motor yang daftar pada hari pelaksanaan,” ungkap Denny Wirawan, Koordinator Lapangan yang sekaligus ketua Paguyuban AHASS Depok.

Mengakomodir membludaknya konsumen yang ikut servis, paguyuban AHASS Depok mengerahkan sebanyak enam unit jariangan AHASS untuk terlibat.

“Kami mengerahkan enam AHASS, masing-masing ada dua pegawai AHASS di wilayah Depok yang mengirimkan pegawainya untuk menyukseskan ajang ini. Selain itu, AHASS juga melengkapi¬†layanan AHASS keliling,” terang Denny.

Program servis murah tersebut hanya menarik biaya Rp 40 ribu, servis lengkap untuk motor bisa didapatkan. Sangat menghemat biaya bila dibandingkan dengan servis ke bengkel AHAAS yang bisa mencapai Rp 80 ribu. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR