Tas Kriega Cocok Buat Pemilik Motor Sport dan Adventure

Tas Kriega Cocok Buat Pemilik Motor Sport dan Adventure

JAKARTA (DP) — Jika Anda merasa kurang praktis mengaplikasikan boks di tunggangan, maka ada alternatif lain untuk membawa barang bawaan yang lebih sederhana, yakni tas Kriega.

Produk buatan Inggris itu memang khusus dibuat untuk mempermudah pengendara saat touring tanpa harus ‘ribet’ dengan dimensi boks yang besar dan kaku.

Kriega sendiri terdiri dari tail pack, tank bag, saddle bag, backpack, messenger bag, dan waistpack. Tas Kriega juga sangat pas buat motor yang tidak memiliki bagasi.

“Pengguna Kriega kebanyakan biker pemilik motor sport dan motor adventur yang memang tidak memiliki bagasi pada sepeda motornya,” buka Rama, saat ditemui di 2Wheelies, Bintaro, Sabtu (24/12).

Kendati bentuknya tas, tapi tidak perlu takut saat riding di cuaca hujan. Tas kriega dibuat dari bahan Raino Tech yang kuat serta Cordura 1000D – kulit sintetis berkualitas tinggi, dilengkapi water resistance. Jadi tidak perlu lagi pakai rain cover.

Selain itu, tas yang dibanderol kisaran Rp 2 jutaan cocok untuk model sepeda motor apapun, karena Kriega melengkapi pengikat elastis dan kuat, meski tanpa bracket di motor.

“Tas Kriega tidak perlu bracket karena talinya sangat kuat dan mudah dipasangkan di semua jenis sepeda motor sport maupun motor adventure,” jelasnya.

Salah satu keunikannya, tambah Rama, tas Kriega bisa disambung-sambung. “Misalkan seoarang biker punya Kriega Universal Series (US) yang US10 kemudian beli yang US20, jadi yang US10 masih tetap bisa digunakan dan bisa disambung, sehingga kapasitasnya menjadi 30 liter,” terangnya. [dp/Ric]

Berikut toko yang menjual Kriega di Indonesia:
Tangerang
2Wheelies JL Titihan Raya Blok HG12A No 5 Bintaro Jaya Sektor 9 Tangerang Selatan.

Bandung
RC Motogarage JL Ibu Inggit Garnasih No 158A Ciateul Bandung.

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR