Dari Hobi Touring, Lady Biker Ini Buka Bisnis Apparel

Dari Hobi Touring, Lady Biker Ini Buka Bisnis Apparel

JAKARTA (DP) — Memanfaatkan kesenangan touring dan memiliki pengetahuan lebih perihal kebutuhan dan perlengkapan berkendara, terutama produk Contin,┬álady biker bernama Ajisela Agrippina pun mengambil peluang itu dengan membuka gerai penyedia perlengkapan berkendara bermerek Contin.

Gerai bernama ContinMoto diresmikan pada (25/12), di Jl. Raya Bogor KM.22 No.31 Ciracas, Jakarta Timur. Gerai baru ini meniagakan perlengkapan berkendara merek Contin, mulai dari jaket, sepatu, dan celana riding.

Selain itu, ContinMoto juga menjual perlengkapan sepeda motor lain seperti Tickettothemoon, SINNOB, TheMano. Sebagai gerai resmi Contin, produk yang ditawarkan jelas berkualitas sesuai dengan standar Contin Indonesia.

“Untuk apparelnya resmi dari Contin, selain menjual apparel ContinMoto juga menawarkan produk lain seperti Sinnob dan lain-lain, intinya kami ingin memenuhi kebutuhan para biker,” ujar Ajisela.

Selain sebagai gerai resmi Contin, Ajisela berharap, ke depannya gerai miliknya sebagai tempat berkumpulnya para biker sekaligus untuk bertukar pikiran mengenai produk apparel. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR