Seragam Mobil Baru Ogier Pertahankan Gelar WRC di 2017

Seragam Mobil Baru Ogier Pertahankan Gelar WRC di 2017

COCKERMOUTH (DP) – Sebastien Ogier memang telah berganti pabrikan untuk menghadapi musim WRC 2017, setelah Volkswagen memutuskan mundur dari WRC sebagai tim pabrikan. Namun, ‘seragam’ Ogier tidak akan jauh berbeda dengan saat meraih empat gelar juara dunianya.

Menggunakan Ford Fiesta WRC terbaru garapan M-Sport, Ogier kembali akan tampil dengan livery khasnya sejak empat tahun terakhir, yakni livery Red Bull.

Produsen minuman energi asal Austria tersebut mengikuti langkah Ogier dalam mempertahankan gelar juaranya musim depan. Warna dasar putih Fiesta WRC ditimpa dengan gradasi warna biru tua, serta logo Red Bull pada bagian samping.

Ogier di mobil nomor satu akan kembali didampingi oleh navigator setianya, Julien Ingrassia. Sementara pemacu Fiesta WRC lainnya adalah duet Ott Tanak dan Martin Jarveoja.

Ogier dan M-Sport akan menjadi salah satu kekuatan yang patut diwaspadai untuk WRC 2017, yang siap membawa kembali gelar juara dunia ke tangan Ford sejak terakhir kali diraih oleh Marcus Gronholm pada 2007. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR