Wahana Honda Konsisten Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Wahana Honda Konsisten Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

JAKARTA (DP) — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta dan Tangerang tak henti-hentinya mengampanyekan safety riding. Tercatat, dalam satu bulan ini WMS sudah dua kali menggelar acara safety riding.

Kegiatan tersebut yakni Safety Riding Fun Rally yang diadakan pada 10 – 12 Desember di Cipanas, dan kedua dalam bentuk seminar pada Kamis, 15 Desember lalu, di Safety Riding Center Wahana Honda Jatake, Tangerang.

Safety Riding Fun Rally bertemakan “Pengendara Cerdas Taat Aturan Lalu Lintas” diikuti 75 orang dari komunitas motor Honda. Peserta start dari kantor Wahana Honda di bilangan Gunung Sahari dan finis di Puncak Pass.

Di mana, mereka memberikan leaflet safety riding kepada pengendara sepeda motor di perempatan lalu lintas serta membentangkan spanduk kampanye. Beberapa titik yang menjadi sasaran kampanye yaitu perempatan Pasar Baru Jakarta Pusat, dan perempatan Gaplek Tangerang Selatan.

Menurut Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function, kegiatan yang diadakan Wahana Honda tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di jalan dengan cara mentaati aturan lalu lintas.

Sedangkan acara seminar WMS mengangkat tema “Budayakan Aman Berlalu Lintas” bekerjasama dengan Dikyasa Polres Tangerang Selatan. Peserta yang hadir berjumlah 130 orang berasal dari siswa SMK/SMA, guru, dan anggota klub motor Honda.

Usai seminar, peserta diajak terlibat langsung dalam kampanye tertib lalu lintas. Mereka menyebarkan leaflet dan membentangkan spanduk tertib berlalu lintas bagi pengendara motor di sekitar Jalan Raya Gatot Subroto, Jatake Tangerang. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR