Daytona Tebar 9 Unit Honda ke Mitra Outlet

Daytona Tebar 9 Unit Honda ke Mitra Outlet

JAKARTA (DP) – Perusahaan penyedia suku cadang after market asal Jepang, Daytona, kini semakin mudah dijumpai di Indonesia. Pasalnya, Daytona sudah bisa ditemukan di 2.500 outlet yang tersebar seluruh Indonesia.

Keberhasilan Daytona di Indonesia tentu tidak lepas dari dukungan dan layanan purna jual dari pemilik toko dan outlet, selain kualitas produk itu sendiri.

Mengapresiasi kesuksesan tersebut, Daytona menggelar acara ramah tamah bersama unit penjualannya, berlangsung di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (21/12).

Dalam gathering tersebut, Daytona memberikan hadiah undian berupa 9 unit sepeda motor yang dibagi untuk tiga kota, yakni 3 untuk wilayah Jawa Timur, 4 untuk wilayah Jawa Barat, dan 2 unit untuk wilayah Jakarta.

Andreas H Susanto, selaku Sales & Marketing Manager Daytona Indonesia, mengatakan, kegiatan gathering tersebut sebagai apresisasi bagi jaringan outlet Daytona sekaligus sebagai momen silaturahmi antar pemilik otlet Daytona seluruh Indonesia.

“Gathering ini sebagai apresiasi dan ajang silaturahmi sesama pemilik outle Daytona seluruh Indonesia, kami berikan hadiah doorprize berupa 9 motor bagi yang beruntung,” jelas Andreas.¬†[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR