Maz Guns Barbershop, Tantang Bikers Potong Rambut ‘Blind Cut’

Maz Guns Barbershop, Tantang Bikers Potong Rambut ‘Blind Cut’

JAKARTA (DP) — Buat para bikers yang ingin merasakan sensasi potong rambut dengan gaya ekstrim, Anda bisa menyambangi Maz Guns Barbershop. Dibilang ekstrim, karena yang memotong rambut matanya ditutup (blind cut).

Maz Guns Barbershop merupakan usaha bersama dari para pemilik usaha bikers Apparel Mobworks. Pelayanan yang diberikan cukup komplit, meliputi semua perawatan rambut yang ditangani secara ahli.

Maz Guns Barbershop memeiliki ciri khas sendiri yakni natural style. Meski ada potongan model lain tetap ke natural style, atau bisa juga disesuaikan dengan selera konsumen.

“Natural style itu sesuai dengan tekstur rambut orang Asia lebih halus, jika dilihat dari art-nya kelihatan banget lebih lues dan halus, jadi lebih mudah ditata,” ujar Anto Maz Guns, di Jakarta, Kamis (22/12).

Soal biaya tidak usah khawatir, Maz Guns Barbershop mematok biaya potong rambut mulai dari Rp 70 ribu, dan jika mau perawatan lengkap mencapai Rp 100 ribu. Jam operasional mulai dari 10:00 pagi sampai selesai.

Selama masa grand opening, Maz Guns Barbershop memberikan diskon 20%, berlaku sampai akhir Desember 2016. Soal tempat tidak perlu khawatir, karena sangat nyaman. Sambil menunggu, bisa pesan kopi atau melihat-lihat koleksi apparel bikers.

“Kenapa sampai selesai, karena kami tidak bisa membatasi waktunya, selain sebagai Barbershop, di sini juga tempat kumpulnya para bikers jadi kami tidak bisa membatasinya,” ujar Topan, salah satu owner Maz Guns Barbershop.

Jika Anda berminat merasakan sensasi potong rambu blind cut, bisa datang langsung ke Maz Guns Barbershop: JL Ciranjang Kebayoran Barru Jakarta Selatan. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR