Ayu Windari: Main Trail Sambil Travelling

Ayu Windari: Main Trail Sambil Travelling

KOTA BATU (DP) — Usianya masih muda, memiliki paras ayu, tapi siapa sangka dara manis bernama lengkap Ayu Wiandri ini malah memilih hobi yang tidak kebanyakan wanita mau menyukainya. Bermain tanah dan kotor sambil menunggangi trail adalah kesukaan wanita asal Jember sejak usia 17 tahun.

Ayu menceritakan kesukaannya bermain motor trail karena ingin menyalurkan hobi travelingnya yang tidak bisa ia lakukan karena terkendala dengan waktu kuliah.

“Saya punya hobi traveling, tapi untuk menyalurkan hobi saya itu tidak mungkin karena waktu kuliah yang tidak bisa ditinggalkan, kebeteluan saya suka mengendarai motor trail jadi hobi tersebut saya jadikan satu dengan bermain trail adventure,” terang Ayu, di Kota Batu, Malang.

Mahasiswi di salah satu universitas di Kediri ini mengakui, bermain trail adventure seperti gambaran dari sebuah perjalanan kehidupan manusia, yang tidak selamanya mulus dan menyenangkan.

“Main trail itu seperti kehidupan manusia, jalan hidup yang kita lalui itu tidak semuanya mulus. Terkadang kita jatuh, melalui jalan berliku, jalan berkerikil, tikungan, banyak rintangan yang harus kita hadapai,” urainya.

Alasan lain Ayu menyukai olahraga adventure selain menyenangkan dan menyalurkan hobinya, main motocross bisa memiliki banyak teman.

“Main trail bukan hanya untuk menyalurkan hobi, tapi kita juga bisa menambah banyak teman, di MAT saya bisa ketemu teman-teman dari berbagai daerah dan itu sangat menyenangkan,” ujarnya.

Tak heran jika Ayu bersama timnya rela mengikuti event Malang Adventure Trail keenam (MAT6) selama 2 hari yang memiliki jalur perbukitan, jalan berlumpur hingga sungai. Bahkan cewek yang juga aktif di komunitas trail HJ Rose ini membernaikan diri mengikuti Enduro Climbing di MAT6. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR