Kalahkan 180 Peserta, Pria 55 Tahun ini Juarai Enduro Climbing

Kalahkan 180 Peserta, Pria 55 Tahun ini Juarai Enduro Climbing
KOTA BATU (DP) — Malang Adventure Trail (MAT) keenam berlangsung sukses selama dua hari, Sabtu -Minggu (17-18/12) kemarin, di Kota Batu, Malang. Peserta MAT6 sedikitnya ada 2000 peserta. Para peserta ditantang melaui jalur off-road perbukitan, batu, jalan lumpur hingga sungai.
Pada hari kedua, peserta tidak hanya ditantang melintasi jalur ekstrim tapi juga menyelesaikan trek Enduro Climbing sepanjang lintasan 200 meter, dengan kemiringan 70 derajat. Dari ribuan peserta MAT hanya 180 peserta yang berani mengikutinya.
Dari 180 peserta Enduro Climbing, Tarno berhasil menjadi yang terbaik dan berhak mendapatkan hadiah 1 unit motor Gazgas Hummer 150 cc seharga Rp 26 juta.
Pria 55 tahun itu tak menyangka jika dia bakal menjadi yang terbaik di Enduro Climbing, menurutnya banyak juga crosser yang berhasil melintasi jalur Enduro Climbing.
“Gak nyangka saja kalau saya dapat hadiah motor Gazgas, karena semua peserta kalau saya lihat berhasil dengan baik, senang sekali saya bisa dapat Gazgas saya akan pakai buat MAT berikutnya,” ujar pria yang lebih akrab disapa mbah Tarno itu.
Baginya, mengikuti MAT bukanlah yang pertama kali, Ia selalu ikut setiap event MAT dan baru kali pulang membawa hadiah spesial.
“Setiap event MAT saya selalu ikut, tahun ini saya beruntung mendapatkan hadiah dari MAT. Bagi saya MAT sebuah event yang sangat menarik untuk diikuti, bukan karena hadiahnya yang besar, tapi di MAT saya bisa menambah banyak teman dari Sumatera, Bali, dan Kalimantan,” ujar pria yang bekerja di PDAM Magetan.[dp/Ric]
© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR