Sempat Putus Asa Ikut MAT6, Ayu Malah Diganjar Trail Sherco

Sempat Putus Asa Ikut MAT6, Ayu Malah Diganjar Trail Sherco

KOTA BATU (DP) — Salah satu peserta wanita Malang Adventure Trail (MAT6) keenam, tak pernah bermimpi jika ia akan membawa pulang tunggangan trail asal Perancis, bermerek Sherco, Sabtu-Minggu (17-18/12) di Kota Batu, Malang.

Adalah Ayu Windari asal Jember, Jawa Timur, berhasil memboyong hadiah 1 unit sepeda motor Sherco Six Days 250cc seharga Rp 142 juta. Wanita berusia 22 tahun ini tak menyangka jika keberuntungan itu datang kepadanya.

Bahkan, Ia tak tahu saat diumumkan mendapatkan hadiah motor, lantaran saat prosesi pengundian, Ayu sudah lebih dulu meninggalkan acara menuju ke Kediri.

“Gak nyangka banget, karena saya tidak ikut acara malam harinya, saya harus pulang duluan karena Senin (19/12), saya harus mengajar,” jelas Mahasiswi Kebidanan itu kepada Dapurpacu.com.

Padahal, Ayu menceritakan, dia sempat putus asa dan kelelahan pada hari kedua. Untungnya, saudara dan ayahnya selalu memberi semangat untuk bertahan hingga garis akhir.

“Saat riding kemarin, Minggu (18/12) saya sudah putus asa, karena sudah lelah, tangan kiri saya sudah pegal karena kopling motor saya keras, tapi saudara-saudara saya terus memberikan semnagat kepada saya supaya menuntaskan perjalanan  hari kedua,” tutur Penunggang KLX tersebut.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR