Mantan Rival Valentino Rossi Beri Ilmu Riding ke Klub CBR250

Mantan Rival Valentino Rossi Beri Ilmu Riding ke Klub CBR250

BOGOR (DP) – Ratusan bikers anggota klub Honda CBR250 mendapat kesempatan untuk mencicipi kekuatan All New Honda CBR250RR, di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (18/12).

Sebelum mencoba motor sport full fairing terbaru itu, 175 anggota klub CBR250 lebih dulu diberi pembekalan tentang cara berkendara yang benar oleh mantan rival Valentino Rossi di GP125 cc, pada MotoGP Sentul tahun 1997, yaitu Ahmad Jayadi.

“Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” ungkap Ario, Head Of Marketing Wahana Honda.

Di Sentul, selain ikut mencoba Honda CBR250RR, Ahmad Jayadi memberikan cara berkendara yang benar, dari mulai posisi riding, mengatur kecepatan, cornering, braking dan racing line.

“Bisa jadi, anggota klub yang ikut mencoba Honda CBR250RR ini baru pertama kali mengendarai motor di sirkuit Sentul, sehingga mereka belum tahu racing line dan cara mengendarai motor di sirkuit, makanya sebelum balap saya coba untuk memberikan pembekalan, agar saat tes bisa berjalan aman,” terang Jayadi. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR