Karcher, Alat Cuci Motor Bisa Dibawa Berpetualang

Karcher, Alat Cuci Motor Bisa Dibawa Berpetualang

KOTA BATU (DP) — Menjaga tunggangan selalu terlihat bersih adalah keinginan dasar bagi setiap pemilik sepeda motor. Namun, timbul masalah jika hal ini diharapkan saat Anda berkendara jauh apalagi pehobi adventure yang medannya tidak memungkinkan. Solusi alternatif adalah memiliki alat pembersih yang praktis atau bisa dibawa ke mana-mana, salah satunya Karcher.

Adalah alat pencuci kendaraan produksi Jerman yang diklaim cukup praktis dan diperkenalkan saat kegiatan Malang Adventure Trail (MAT) keenam, di Kota Batu, Malang, Sabtu-Minggu (17-18/12).

Karcher memperkenalkan 2 jenis mesin cuci kendaraan sebagai andalan mereka, kategori ‘high pressure cleaner’, yaitu HD 7/11 yang bisa digunakan untuk interval pencucian yang lama. Selain itu, HD 7/11 juga diklaim sangat ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Harganya sekitar Rp 19,5 juta.

“Untuk peserta MAT6 kami berikan diskon 30%, termasuk cuci gratis motor trail mereka setelah mencapai finis. Karena bagi kami, dunia off-road, adventure, dan trail, mobil maupun motor bagi pemiliknya ibarat bayi kesayangan. Layaknya bayi, tentu akan sangat dijaga, khususnya dari segi kebersihannya,” terang Fifit Fitria, Senior Manager Business Develovment Karcher.

Produk lainnya, ada Karcher high pressure washer K Series – produk Home & Garden. K Series terdiri dari berbagai tipe dengan bar dan interval pencucian yang berbeda, sesuai kebutuhan pengguna. Berkisar antara 90 – 145 bar dan dijual mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta khusus selama MAT6. ”

“Jika menunjukkan id MAT6, maka konsumen akan mendapatkan potongan Rp 100 ribu lagi,” lanjut Fifit.

Selama event, Karcher juga menawarkan program pencucian gratis kepada seluruh peserta MAT6, yang disediakan di titik finis. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR