Video Honda Asian Journey 2016: Touring Big Bike Lintas Negara

THAILAND-MALAYSIA (DP) – Sebuah kesempatan spesial bisa mencicipi deretan big bike Honda sejauh 700 kilometer bersama pecintanya yang datang dari empat negara, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia. Dalam pesta akbar perdana Honda Asian Journey, selama empat hari, 26-30 Oktober lalu.

Menuntaskan perjalanan lintas negara (Thailand-Malaysia) bukanlah hal mudah. Memulai perjalanan dari negeri Gajah Putih, tidak lantas kami bisa seenaknya.

Apalagi saat itu bertepatan masa berkabung atas wafatnya orang paling dihormati rakyat Thailand – raja terlama di dunia, Bhumibol Adulyadej. Sehingga, kami harus mengurungkan niat menikmati indahnya alam Hat Yai hingga Sadao (perbatasan Thailand-Malaysia).

Akhirnya, kami pun memulai dari jarak beberapa kilometer saja sebelum langsung masuk ke kantor imigrasi perbatasan Thailand-Malaysia.

Tantangan sebenarnya pun mulai menghadang. Pertama menapaki jalur bebas hambatan memang begitu gampang dalam pikiran. Tapi setelah masuk high way Penang yang terbentang sejauh mata memandang, mulai menggerogoti nyali. Terpaan angin dari berbagai sisi hingga rasa kantuk menyerang sedikit demi sedikit.

Belum lagi cuaca terik hingga hujan deras silih berganti, tidak ketinggalan menyapa rombongan Honda Asian Journey. Satu-satunya yang membuat kami kuat tidak lain karena rasa ketertarikan berkendara di atas daya pikat big bike Honda.

Dapurpacu.com sendiri berkesempatan mencicipi dengan nikmat beberapa model big bike Honda dari menu perjalanan. Penasaran bagaimana keseruannya? Langsung nikmati video persembahan dari kami. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR