Mau Ducati Scrambler Rp 50 Juta? Mejeng ke PIM

Mau Ducati Scrambler Rp 50 Juta? Mejeng ke PIM

JAKARTA (DP) – PT Garansindo Euro Sports – distributor dan importer tunggal brand Ducati di Indonesia, memajang sejumlah line up terbaiknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Sekaligus penawaran program penjualan menarik selama pameran.

Pameran yang berlangsung mulai tanggal 12 – 18 Desember 2016, berlokasi di PIM 1 Lift Capsule 2, juga menawarkan promo menarik, seperti Total Down Payment (TDP) Rp 50 juta – langsung membawa pulang Ducati Scrambler Sixty2, dan diskon apparel.

“Selain memberikan TDP yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2,konsumen juga akan mendapatkan salah satu layanan purna jual yang terkenal dari Garansindo,” terang Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Kami berharap pemilik Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor yang berkualitas dari Ducati.”

Selain itu, para pengunjung mall juga bisa melihat lebih dekat motor Ducati seperti Scrambler Ducati Sixty 2, Urban Enduro, Ducati Multistrada Enduro, dan Diavel Carbon. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR