Pertamax Motorsport Usung Dunia Balap Bagi Masyarakat Awam

Pertamax Motorsport Usung Dunia Balap Bagi Masyarakat Awam

JAKARTA (DP) – Melihat perkembangan dunia balap otomotif di masyarakat umum yang masih belum begitu populer. Pertamax Motorsport menggagas sebuah acara untuk berkumpulnya para pecinta kecepatan bagi masyarakat umum dalam tema Pertamax Motorsport Auto Athlon, akan berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, akhir pekan ini (17/11).

Dengan landasan mempromosikan dunia balap otomotif lebih massif ke masyarakat umum, Pertamax Motorsport Auto Athlon akan menyuguhkan berbagai rangkaian acara seru, seperti autoshow, autopreneur, drift experience, entertainment, serta slalom skill test.

Artinya, kegiatan tersebut memang dikhususkan bagi masyarakat umum bukan untuk pebalap. Di mana, para pengunjung yang ingin mencoba berkompetisi akan disediakan tiga rintangan berbeda, kelas easy, medium hingga hard.

“Jadi, kita akan menyediakan kendaraannya, dan orang yang datang ke sana cukup memberikan struk pembelian Pertamax sebesar Rp 25.000 untuk bisa berkompetisi di dalamnya,” jelas Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.

Kenapa kita untuk pebalap? Jawab Rifat, supaya orang awam lebih kenal dengan dunia balap. “Kita sudah pertimbangkan resiko itu, trek yang kita buat kecepatannya tidak terlalu tinggi, jadi kalau ada safety zone yang kita butuhkan pun cukup safety.”

Lebih lanjut, terang Rifat, nantinya para peserta akan ditemani oleh instruktur agar tetap terjaga keselamatannya. [dp/Byn]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR