MAT6, Pesta Penggila Motor Offroad Segera Berlangsung

MAT6, Pesta Penggila Motor Offroad Segera Berlangsung
MALANG (DP) — Malang Adventure Trail (MAT) 6 – pestanya penggemar sepeda motor off road untuk kali keenam akan segera berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/12).
Pelepasan peserta MAT6 akan dilangsungkan dari Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Malang, diikuti ribuan penggila off road baik yang datang dari Jawa Timur maupun daerah lainnya.
Tema MAT6 kali mengusung ‘Farewell Edition’ yang merupakan wujud terima kasih panitia dan peserta MAT kepada Walikota Batu, Edi Rumpoko. Karena sejak pertama kali digelar pada 2010, hingga kini masih tetap eksis dan semakin diminati.
Nantinya juga, pelapasan kegiatan olahraga petualangan terbesar di Indonesia ini akan dilakukan langsung oleh Edi Rumpoko.
Segala persiapan sudah dilakukan sejak Jum’at (16/12). Dari penuturan salah satu panitia MAT6, Edi Kampang, acara pelepasan sekaligus memperkenalkan gedung baru milik warga Batu yakni Among Tani yang berarti Petani.
Dikatakan, MAT6 akan menawarkan pengalaman olahraga sepeda motor yang menarik. Pasalnya, selama dua hari, peserta MAT6 akan disuguhkan jalur menantang mulai dari jalan terjal, menanjak hingga jalan bebatuan.
Sehingga, selain skill berkendara di jalur bukan aspal yang cenderung lebih sulit, peserta dituntut untuk menjaga stamina fisik. [dp/Ric]
© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR