Djakarta Rumble 2016 Bakal Berbagi Trik Motret dan Video untuk Anak Motor

Djakarta Rumble 2016 Bakal Berbagi Trik Motret dan Video untuk Anak Motor

JAKARTA (DP) — Djakarta Rumble 2016 yang akan dihelat mulai Sabtu (17/12) besok hingga Minggu, 18 Desember 2016, dijanjikan tidak melulu diisi dengan pameran sepeda motor dan mobil retro. Acara kumpul para pecinta otomotif yang akan dilangsungkan di Synthesis Residence di bilangan jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan tersebut juga akan membuat kegiatan berbagi ilmu.

Ketua penyelenggara Djakarta Rumble 2016 Krisnanto Soetrisman mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sosok-sosok berpengalaman yang akan berbagi keterampilan dalam bidang fotografi dan video.

“Buat anak motor yang suka dengan kegiatan touring akan kita wadahi melalui sesi berbagi ilmu fotografi dan videografi. Sesi ini akan diisi dua wartawan senior yang aktif bermotor dan berpengalaman di bidangnya. Mereka akan memberikan trik-trik memotret dan membuat video yang baik. Semoga bermanfaat,” lanjut Krisnanto.

Dua wartawan yang dimaksud Krisnanto adalah fotograper spesialis otomotif Harry Axl dari Gastank Magazine, dan wartawan senior sekaligus petualang dunia Wisnu ‘Gareng’ Guntoro dari Dapurpacu.com. Gareng, seperti diketahui, kerap membuat video-video perjalanan sepeda motor bergaya cinematik dengan perlengkapan sederhana. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR