Yayasan Wahana Artha Bantu Korban Gempa Aceh

Yayasan Wahana Artha Bantu Korban Gempa Aceh

JAKARTA (DP) – Sepekan sudah bencana gempa melanda Pidie Jaya, Aceh, berlalu. Namun hingga kini dampak gempa masih dirasakan, masih banyak bantuan yang diperlukan. Menumbuhkan rasa sosial dan persaudaraan, Yayasan Wahana Artha, sebuah lembaga sosial Wahana Artha Group (WAG) pun memberikan uluran tangan dalam bentuk bantuan uang tunai 100 juta rupiah melalui Dompet Dhuafa.

Serah terima bantuan yang diberikan langsung Group Head of External Affairs Wahana Artha, Harmina Montang kepada perwakilan Dompet Dhuafa berlangsung di kantor pusat Wahana, Jakarta.

“Saat ini kebutuhan logistik dasar merupakan hal yang paling dibutuhkan korban bencana. Hingga kini status gempa Aceh masih dalam bentuk respon belum pemulihan. Kini Dompet Dhuafa fokus di bidang kesehatan, pendidikan, dan renovasi tempat ibadah,” papar Utammi, perwakilan Dompet Dhuafa.

Sementara itu, Harmina Montang R mengharapkan bantuan ini dapat segera di salurkan untuk kebutuhan respon korban bencana gempa di Pidie Jaya, Aceh.

“Meski sepekan berlalu tapi kami yakin masih banyak kebutuhan yang diperlukan oleh masyarat Pidie yang terkena bencana. Itulah sebabnya kami mempercayakan Dompet Dhuafa agar donasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan,” ungkapnya.

Aksi kemanusiaan yang diberi label Dompet Dhuafa  #loveaceh diharapkan dapat menjadi sarana memberikan bantuan bagi Yayasan Wahana Artha yang belum mampu hadir langsung di lokasi bencana.

“Meski kami berada jauh, semoga bantuan dan doa bisa menyertai kegelisahan masyarakat korban bencana disana,” tutup Harmina.[dp]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR