Yamaha Nmax Berkosmetik Baru Harga Lama

Yamaha Nmax Berkosmetik Baru Harga Lama

JAKARTA (DP) – Dalam upaya menjaga ketertarikan konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengambil langkah peremajaan terhadap penampilan skuter matik (Skutik) bongsor Nmax, lewat pilihan warna baru.

Baluran warna baru tersebut diaplikasikan pada sejumlah bagian, antara lain bodi, pelek, cover side berbentuk boomerang shape, dan handle seat untuk warna merah, hitam, dan abu-abu. Sementara untuk varian warna putih tidak mengalami ubahan.

Untuk Nmax varian warna merah glossy kini mengikuti tren menjadi matte red (merah doff). Bagian cover side boomerang shape juga mengikuti agar selaras dengan mengambil warna matte grey, sebelumnya silver. Termasuk juga untuk bagian handle seat.

Sementara varian warna hitam tidak mengalami perubahan di bodi, hanya bagian cover side boomerang shape menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat.

Selain warna, bagian jok berdesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin menyatu dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilannya kini lebih berkelas. sedangkan pelek semuanya kini menjadi berkelir hitam.

dari sejumlah perubahan dan penyegaran pada model Nmax, Yamaha Indonesia sama sekali tidak mengeluarkan harga jual baru, artinya semuanya tetap berpatok harga lama.

”Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk Nmax yang merupakan primadona masyarakat. Harganya pun sama dengan model sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM, dalam siaran resmi.

Sebagai informasi tambahan, harga Nmax hingga akhir tahun masih dibanderol Rp 28.850.000, untuk model ABS, dan Rp 24.950.000, untuk non ABS, harga on the road Jakarta. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR