Sebulan Perkenalan, Ratusan Bikers Antri Suzuki GSX 150 Series

Sebulan Perkenalan, Ratusan Bikers Antri Suzuki GSX 150 Series

JAKARTA (DP) – Suzuki GXS 150 series yang baru sebulan diperkenalkan kepada pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS), di Jakarta, November lalu, telah sukses merebut hati ratusan biker menanti kedatangan di garasi masing-masing.

di mana, PT Suzuki Indomobil sales (SIS) 2W mencatatkan hingga per tanggal 15 Desember, ada sekitar 420 pemesanan yang sudah dilakukan.

“Ada sekitar 420 konsumen yang sudah melakukan pemesanan yakni melalui online di www.suzukigsxrs150.com yang dibuka setelah prosesi pengenalan Suzuki GSX 150 ini di gelaran IMOS,” terang Zulfikar Rafi Al Ghany, Publik Relation 2w PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari total 420 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang masuk, Ghani merinci, sekitar 314 SPK untuk unit Suzuki GSX R 150. Sedangkan model GSX S 150 sebanyak 106 unit. “Paling banyak SPK datang dari konsumen Jakarta,”tambahnya.

Rencananya, Suzuki GSX 150 series mulai didistribusikan kepada konsumen pada triwulan pertama tahun 2017. tentunya kedua model motor jenis sport terbaru Suzuki itu akan dirilis secara resmi terlebih dulu, baru kemudian didistribusikan. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR