Buruan! Obral Diskon Aksesori Ujung Tahun di SCBD

Buruan! Obral Diskon Aksesori Ujung Tahun di SCBD

JAKARTA (DP) – Jika Anda sedang mencari aksesori otomotif dengan harga miring, pekan ini, Bazaar Automotive dari Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) bisa menjadi pilihan mendapatkan aksesori incaran. Banyak pilihan produk tersedia yang disertai diskon besar disajikan.

Gelaran perdana GATOMI sebagai asosiasi industri aftermarket di Indonesia dilaksanakan selama empat hari, tepatnya pada hari Kamis-Minggu, 15-18 Desember 2016 di Parking Area Electronic City, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan sampai 90 persen.

“Event ini merupakan bazaar pemegang merek dan industri aftermarket yang ingin berbagi dengan memberikan diskon hingga 90 persen bagi para pencinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya. Mereka tetap bisa tampil percaya diri dan tetap eksis tanpa bikin kantong bolong,” buka Suhendra Hanafiah, Wakil Sekretaris Jenderal GATOMI.

“GATOMI membuat bazaar ini selain sebagai sarana cuci gudang, juga bertujuan sebagai sarana mensosialisasikan organisasi ini serta memperkenalkannya pada seluruh pengguna otomotif di Indonesia.”

Selain diskon aksesori baru, sejumlah komponen New Old Stock (NOS) juga ditawarkan di sini. Produk-produk yang ditawarkan di Bazaar Automotive antara lain audio mobil, alarm, lampu mobil dan motor serta car care, riding gear dan masih banyak lainnya yang disediakan langsung oleh para pemegang merek.

Hadir 23 stand peserta bazaar yang menjadi ajang clearance sale akhir tahun. Adanya bazaar ini diharapkan GATOMI bisa meyakini memperkuat kebersamaan, keharmonisan industri aftermarket agar bisa lebih baik. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR