Corsa “Nongol” di Hajatan Dua Dekade JHTC 1996

Corsa “Nongol” di Hajatan Dua Dekade JHTC 1996

JAKARTA (DP) – Resmi lahir tanggal 5 Desember 1996, Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) 1996 telah menginjak umur dua dekade.

Hajatan peringatan dua dekade JHTC digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (10/12) kemarin. Acara berlangsung meriah, tak hanya pesta bikers. Para pecinta Honda Tiger pun dapat membeli ban Corsa dengan harga diskon.

Pasalnya, Corsa senantiasa akan selalu mendukung komunitas yang menebarkan hal positif di dunia otomotif, dengan harapan komunitas seperti JHTC 1996 misalnya, bisa menebarkan nilai-nilai pemersatu guna menciptakan persaudaraan yang erat.

“Selamat ulang tahun kepada JHTC 1996! Tetap menjadi komunitas yang solid dan eksis di Indonesia. Corsa akan terus mendukung hal-hal positif bagi komunitas-komunitas yang dapat memajukan dunia otomotif di Indonesia bersama ketangguhan Corsa tentunya,” tutur Katharine Wianna Marketing Manager dari Corsa.

Acara hajatan dua dekade JHTC, diisi dengan hiburan pantun khas Betawi, dan ditutup dengan musik dangdut yang sukses menarik hampir 8.000 pengendara dari berbagai komunitas motor.

“Kami sudah melakukan touring kemana-mana dan mengundang berbagai komunitas untuk hadir dalam acara perayaan dua dekade ini. Bagi saya, jangan sampai antar klub terjadi perpecahan, kita harus bersatu. Kalau kita mau pecah, lebih baik kita gak kenal,” terang Martin Amrullah, punggawa JHTC. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR