Komat Kamit Knalpot: Dari Keriuhan Komunitas Motor Hingga Aksi Sosial

Komat Kamit Knalpot: Dari Keriuhan Komunitas Motor Hingga Aksi Sosial

MALANG (DP) – Komat Kamit Knalpot sebuah event perayaan 10 tahun berdirinya MiXth, yang merupakan Event Organizer FISIP Universitas Brawijaya, Malang, dengan menggandeng komunitas motor sukses berjalan meriah, (3/12) lalu.

Ada sekitar 6 komunitas motor yang terlibat, terdiri dari 3 komunitas rockers yaitu Stalen, Kubu Barat & The Legend sementara dari komunitas Vespa ada Malves, Vespabox & Move Malang.

Sesuai nama gelarannya, MiXth mengawali rangkaian acara dengan riding mengelilingi Kota Malang dari titik kumpul di Museum Brawijaya dan diakhiri di Venue yang terletak di Rooftop Dinoyo Mall, pada tanggal 3 Desember 2016 lalu.

Selain riding, MiXth mengisi gelaran dengan menghadirkan penampilan menarik dari berbagai grup musik dari berbagai genre, seperti Sisi Tipsi, Larynx, mymotherismyhero, Remissa, Rosche dll.

Selain konten musik, perayaan ulang tahun MiXth Event Organizer yang ke-10 juga menghadirkan tenant-tenant dari culinary & flea, jumlah tenantnya mencapai 15 tenant.

Tidak hanya terlibat dalam riding, para komunitas dilibatkan dalam games yang dibuat oleh panitia, setiap komunitas akan beradu untuk memenangkan permainan. Termasuk juga dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional, menghadirkan perwakilan dari Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Malang sebagai bentuk kepedulian panitia dan seluruh komunitas yang terlibat terhadap para penyandang disabilitas.

Acara Komat-Kamit Knalpot ini kemudian ditutup oleh band indie asal Jakarta yaitu Sisi Tipsi, yang dimana membius penonton dengan lagu beraliran tahun 50-an mereka seperti “Alkohol” dan “Aroma Dia”. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR