Dua Mekanik AHASS Indonesia Siap Adu Keterampilan di Asia Oceania

Dua Mekanik AHASS Indonesia Siap Adu Keterampilan di Asia Oceania

HANOI (DP) – Dua orang mekanik terbaik Astra Honda, Fadzar Supriadi dan Endro Setiaji didaulat sebagai perwakilan Indonesia berkompetisi di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016.

Kontes teknisi bertaraf internasional tersebut diikuti perwakilan mekanik terbaik dari 6 negara di Asia, yaitu Indonesia, Pakistan, Thailand, India, Filipina, dan Vietnam, yang berlangsung di Training Center Honda Vietnam, berlokasi di Hanoi, Vietnam pada 14 -16 Desember 2016.

Para peserta akan diuji baik dalam bentuk teori dan praktek studi kasus sepeda motor Honda. Uji teori meliputi pengetahuan mesin, rangka, kelistrikan, dan teknologi terbaru sepeda motor Honda. Sementara uji praktek meliputi perawatan, analisa teknis dan trouble shooting sepeda motor Honda.

Fadzar Supriadi dan Endro Setiaji terpilih mewakili Indonesia setelah melalui proses seleksi dan menyisihkan sebanyak 3.754 Service Advisor Honda AHASS terbaik dari seluruh Indonesia.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan kompetisi keterampilan mekanik tingkat Asia Ocenia ini diharapkan dapat semakin memotivasi para mekanik Honda di Indonesia untuk menunjukkan skill terbaiknya yang akan dipersembahkan untuk masyarakat di Tanah Air, sekaligus sebagai ajang pembuktian kemampuan mekanik Honda Indonesia di ajang Internasional.

“Kami mohon dukungan untuk para mekanik Indonesia ini agar dapat memberikan kebanggaan di bidang teknik otomotif roda dua di ajang tingkat Asia Oceania ini. Tentunya ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh sepanjang gelaran kompetisi akan digunakan untuk peningkatan kualitas layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia,”ujarnya. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR