Ini Pelek Kustom Terinspirasi Game of Thrones Seharga Mobil

Ini Pelek Kustom Terinspirasi Game of Thrones Seharga Mobil

SACRAMENTO (DP) – Buat penggila Game of Thrones, terutama pada sosok wanita yang bergelar ibu para naga, Khaleesi. Pelek kustom berukuran 22 inci ini bisa menjadi buruan selanjutnya, terutama jika kesenanagan Anda tidak dibatasi dengan uang.

Jelas saja, pelek kustom dengan desain rumit mengambil gambar naga yang terinspirasi dari sosok Khaleesi di Game of Thrones ini dilepas senilai 7800 dollar AS atau setara Rp 103 juta lebih.

Detailnya bisa terlihat di palang dan bibir pelek. Sebuah karya pahatan yang menuntut keahlian pembuatnya, namun menghilangkan kepraktisan. Tapi apakah itu penting?

Cukup sulit melihat desain pelek tersebut menyatu dengan tunggangan modern, kecuali jika Anda mau mengambil langkah mundur, dengan mobil-mobil klasik.

Sayangnya tidak informasi lebih lanjut, kecuali pelek 1 piece dengan lubang baut lima ini diproses melalui teknologi paling mutakhir, forging, sehingga diklaim sangat padat sekaligus lebih ringan.

Sejumlah foto yang ditawarkankan datang langsung dari bos Dicastal Wheel Group, Richard Lv, dari akun facebook-nya. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR