Setahun Berdiri, Pengguna Honda HR-V Rayakan dengan Berbagi

Setahun Berdiri, Pengguna Honda HR-V Rayakan dengan Berbagi

SERPONG (DP) – Desember menjadi bulan spesial bagi para pengguna Honda HR-V yang terkumpul dalam satu keluarga di HR-V Club Indonesia (HCI). Pada tanggal 11 Desember, HCI merayakan ulang tahun pertama sejak resmi dideklarasikan pada 5 Desember 2015 lalu. Ratusan member hadir dan berbagi ke sesama.

Perayaan 1st Anniversary HCI dilaksanakan di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong, Tangerang Selatan, dengan dihadiri ratusan member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter Jatim, Aceh, Bali, Kalteng, Kaltim, Lampung, Jabar, dan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary HCI, Martinus Alberts menjelaskan bahwa, konsep 1st Anniversary adalah We Are Together as one Big Family yang artinya adalah HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga.

“Atas dasar itu, dalam perayaan ini tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, di momen bahagia ini kami menyajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martin.

Sekilas HCI

Secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara resmi telah memiliki member sebanyak 600 member tersebar dari Aceh sampai dengan Papua.

HCI sudah memiliki 11 chapter yang terdiri dari 4 chapter di Jabodetabek, serta 7 chapter lainnya; Aceh, Bandung, Jatim, Jateng, Bali, Kalteng, dan Makassar.

HCI telah aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan mulai dari kopdar rutin, touring serta aksi sosial yang melibatkan para anggotanya. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR