Per Bulan, 300 Warga Tasikmalaya ‘Kepincut’ Mio Z

Per Bulan, 300 Warga Tasikmalaya ‘Kepincut’ Mio Z

TASIKMALAYA (DP) – Skuter matik (Skutik) Yamaha semakin populer saja di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Ini berdasarkan data penjualan skutik Yamaha 115-125 cc yang menunjukkan pertumbuhan.

Seperti Yamaha Mio Z yang bisa laris rata-rata 300 unit per bulan. “Selain itu matik retro seperti Yamaha Fino juga penjualannya positif, karena konsumen sudah cenderung ke arah lifestyle dengan memilih desain dan tampilan,” ungkap Hadiansyah, Area Marketing Development Priangan Timur (Tasikmalaya sampai Priangan).

Tak hanya itu, Hadiansyah menambahkan, bahwa Yamaha X-Ride juga mulai kembali diminati.”Karena tiap 3 bulan sekali kami ajak komunitas turing ke daerah-daerah yang geografisnya cocok untuk adventure.”

Guna menjaga loyalitas konsumennya, aktivitas marketing, after sales & service, dan sparepart serta apparel juga terus gencar dilakukan. Salah satu contoh saat berlangsungnya seri pamungkas Yamaha Cup Race (11/12), di area exhibition menjadi tempat bagi penonton balap untuk mengenal produk-produk Yamaha. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR