7 Model Ducati Baru Serbu Indonesia Tahun Depan

7 Model Ducati Baru Serbu Indonesia Tahun Depan

JAKARTA (DP) – Ducati Indonesia sudah sangat siap menghadapi tahun baru 2017, dengan telah menyiapkan rangkaian produk baru untuk didatangkan ke Tanah Air. Setidaknya akan ada tujuh produk baru Ducati yang siap menyapa Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia), di mana ketujuh produk baru tersebut akan meliputi semua range produk Ducati yaitu sport, superbike, naked dan dual purpose.

Ketujuh produk tersebut adalah Ducati Scrambler Cafe Racer, Scrambler Desert Sled, Supersport, Multistrada 950, Monster 1200 S, Monster 797 dan 1299 Superleggera.

“Jadi ada tujuh produk yang kemarin diluncurkan di EICMA, sudah ada press release juga dari EICMA global,” kata Dhani, Minggu (11/12).

“Jadi begini, produk ofensif dari Ducati global sangat kuat jadi kita sangat yakin dengan produk ofensif dari mereka yang mana growth sendiri dari Ducati sangat bagus tahun lalu semua katakanlah stagnan, buat growing market tumbuh 10 persen.”

Bagusnya hasil yang diaih Ducati pada tahun pertama sejak diambil alih Garansindo membuat Dhani yakin menghadapi tahun 2017. Sementara pada 2016 sendiri, Ducati telah menghadirkan 15 produk di Indonesia.

Dhani juga mengatakan peluncuran produk baru Ducati akan dilakukan pada dua pameran otomotif besar di Indonesia, mengisyaratkan IIMS dan GIIAS. “Kita akan ada dua kali, yang muncul pada April dan Agustus. Mudah-mudahan peluncurannya di dua eksibisi Indonesia yang terbesar lah,” lanjut Dhani. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR