Sokongan Repsol ke Tim Marquez Diperpanjang

Sokongan Repsol ke Tim Marquez Diperpanjang

SAITAMA (DP) – Aliansi antara perusahaan energi Spanyol, Repsol dan produsen kendaraan asal Jepang, Honda, akan terus berlanjut hingga 2018, di laga kelas utama MotoGP.

Di mana, Repsol dan Honda Racing Corporation (HRC) telah melakukan perpanjangan kontrak sponsorship untuk satu tahun lagi, hingga 31 Desember 2018.

Kontrak perpanjangan itu ditandai dengan penandatanganan antara Direktur Umum Komunikasi Repsol, Begoña Elices, dan Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata. Disaksikan dua pebalap gark mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Kami senang dengan perpanjangan perjanjian sponsor Repsol sampai akhir 2018. Tahun ini kami merayakan bersama-sama sebuah kemenangan besar. Jelas ini prestasi luar biasa, termasuk menunjukan nilai besar dari kemitraan ini,” jelas Tetsuhiro Kuwata.

Jalinan mesra keduanya tercatat sudah lebih dari 20 tahun, atau sejak Februari 1995, di mana kerjasama keduanya merupakan hubungan paling sukses dalam sejarah MotoGP, dengan telah menelurkan sebanyak 12 pebalap profesional.

Torehan bersama lainnya seperti 151 kemenangan dan 392 podium di kelas 500cc dan MotoGP. Selain itu, mereka telah memproklamirkan juara tim sebanyak 7 kali sejak penghargaan ini dibuat pada 2002. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR