Mercedes Klaim New E-Class All-Terrain Wagon Paling Serbaguna (Galery Foto)

Mercedes Klaim New E-Class All-Terrain Wagon Paling Serbaguna (Galery Foto)

STUTTGART (DP) – Mercedes-Benz kembali menambah keluarga E-Class, dengan merilis New E-Class All-Terrain, yang diklaim salah satu model sedan wagon paling serbaguna.

Mercedes berkeyakinan, mobil berbentuk wagon tersebut bakal menjadi favorit baru dan bisa menaklukkan kekuatan dari Audi A6 All-road dan Volvo V90 Cross Country.

Tidak salah, New E-Class All-Terrain dilengkapi sistem penggerak 4Matic all-wheel drive sebagai fitur standar, dengan ground clearance 29 mm lebih tinggi ketika dalam mode mengemudi normal, dari lima pilihan berbeda.

Klaim serbaguna tersebut memang menjadi kekuatan New E-Class All-Terrain. Bahkan, ketika pengendara mengaktifkan mode All-Terrain, suspensi udara secara otomotis akan mengangkat bodi, termasuk integrasi secara aktif beberapa fitur pengendalian berkendara yang mendukung di medan ekstrim.

Dikabarkan, Mercedes akan menyuntikkan dua pilihan mesin, yakni 2.0-liter diesel, bertenaga 191 hp dan dipasangkan transmisi otomatis 9-percepatan 9G-Tronic, dan versi lebih besar, V6 3.0-liter dengan 254 hp dan torsi 457 lb ft. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR