Ujung Tahun, Pameran Otomotif Surabaya Banyak Kemeriahan

Ujung Tahun, Pameran Otomotif Surabaya Banyak Kemeriahan

SURABAYA (DP) – Menutup tahun 2016, Dyandra Promosindo mengakhiri rangkaian pameran otomotif di beberapa kota dengan mengambil Kota Surabaya, yang diselenggarakan sejak tanggal 7–11 Desember 2016, di Grand City Surabaya, Jawa Timur.

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, merupakan gelaran ke-7, dan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yang menggunakan total area seluas 8.090 sqm meliputi indoor area dan outdoor area.

POS 2016 didukung oleh brand kendaran roda empat seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota, Isuzu, Jeep, beserta brand roda dua seperti Italjet, MPM Honda, dan Peugeot. Tidak ketinggalan sejumlah industri pendukung otomotif lainnya dari produk audio, pelumas, ban kendaraan, kaca film, dan lainnya.

Selain memajang produk-produk unggulan, POS 2016 juga menyediakan program test drive maupun test ride di area outdoor Grand City Convex, untuk seluruh pengunjung, termasuk komunitas otomotif di Surabaya.

Berbagai kompetisi juga dihadirkan untuk menyemarakkan acara, di antaranya Gymkhana Motor Competition pada tanggal 7, 8 dan 9 Desember dari Komunitas ISA, dilanjutkan atraksi dari para atlit Kejurda Slalom Jatim pada 10-11 Desember, dan kompetisi Motor Custom.

Tidak ketinggalan, yang merupakan ciri khas Pameran Otomotif Dyandra adalah kehadiran MOVIE CARS : mobil-mobil replica asli dari film box office pilihan. Setelah menghadirkan Dodge Charger dari Fast and Furious dan Flying Ford Anglia dari Harry Potter and The Chamber Of Secrets, POS 2016 kali ini menghadirkan BATMOBILE Mobil Batman dari Film Batman tahun 1989 dan Film Batman Return 1990.

Tidak hanya itu, nantinya para pengunjung POS 2016 akan dihibur oleh artis nasional Indonesia, ada Shaggy Dog yang tampil pada Jumat tanggal 9 Desember, dan HIVI esok harinya Sabtu (10/12).

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 akan dibuka untuk umum pada tanggal 7–11 Desember, mulai pukul 11.00–21.30 WIB, dan Sabtu–Minggu pukul 11.00–21.30 WIB.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pameran ini, masyarakat dapat membuka kanal website www.pameranotomotifsurabaya.com dan mengikuti update berita mengenai pameran melalui akun resmi POS 2016 twitter @pameranotomotif dan akun instagram @pameranotomotifsurabaya. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR