Asik Ngisi Bensin Bisa Sambil Beli Kebab

Asik Ngisi Bensin Bisa Sambil Beli Kebab

TANGSEL (DP) — Dijalinnya kerjasama antara PT Pertamina Persero dengan PT Baba Rafi Indonesia, sehingga Pertamina bisa menambah fasilitas SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

“Kami menyambut baik kerjasama antara kami dengan Pertamina, pembukaan di SPBU COCO 31.15401, Jl Bintaro Sektor IX Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan (7/12) ini, adalah penjualan kebab dengan memakai container pertama di SPBU, sehingga harapannya bagi kami, bisa bersaing dengan perusahaan kuliner dari luar negeri, apalagi sampai saat ini kami sudah menjual kebab ini di sembilan negara,” ungkap Hendy Setiono, owner Kebab Turki Baba Rafi.

Pembukaan ini akan disusul oleh cabang SPBU lainnya seperti di SPBU Gudang Air Jakarta Timur, SPBU Serang, SPBU Jl Jend Sudirman Bandung, SPBU Jl Dago Bandung dan SPBU MERR Kalijudan, Surbaya.

Selain itu, ada penawaran menarik berupa cross selling yang berlangsung di outlet Container Kebab by Baba Rafi cabang SPBU Coco Pertamina di Bintaro.

“Setiap pembelian produk Baba Rafi senilai Rp 75 ribu akan mendapatkan voucher Pertamax senilai Rp 25 ribu, setiap pengisian Pertamax minimal Rp 150 ribu di SPBU Coco Bintaro, konsumen akan mendapatkan langsung voucher Container Kebab by Baba Rafi senilai Rp 20 ribu,” ungkap Afandi, PJS SPV Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero). [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR