Belum Mampu Beli Maserati, Mario Lawalata Pilih Arlojinya

Belum Mampu Beli Maserati, Mario Lawalata Pilih Arlojinya

JAKARTA (DP) – Tidak saja deretan sportscar mewah ala produsen Italia, Maserati, yang sukses menggoda penikmat gaya hidup aktif di Tanah Air. Kini, melalui World Watch Indonesia, koleksi jam tangan Maserati juga ikut ambil bagian melengkapi keseharian itu.

Tidak terkecuali bagi salah satu artis dan entertainer muda Indonesia, Mario Lawalata. Jam tangan yang menggabungkan konsep mewah dan sporti tersebut mampu menarik perhatian pria yang baru saja didaulat sebagai brand ambassador Maserati Watch.

Diceritakan, ketertarikan Mario terhadap jam tangan Maserati karena memiliki desain yang mampu memadukan desain kontemporer dari karakter elegan dan sporti. Mario mengakui, desainnya sangat cocok dengan kepribadiannya.

“Saat pergi ke Italia, saya langsung kepincut beli jam Maserati, saat itu ada dua model yang dipilih yakni Potenza dan Sorpasso. Keduanya seperti menunjukan kesan profesional dan berjiwa sporty. Ini menjadi koleksi pertama saya,” terangnya.

Baginya, belum mampu memiliki mobil Maserati setidaknya saya sudah dapat memiliki koleksi jam tanganya.

Maserati Watches yang dibanderol mulai dari Rp 2.370.000 sampai Rp 5.490.000, sudah tersedia di sejumlah pusat perbelanjaan papan atas di Jakarta. Seperti Watch World PIM, Precision PS, Momento Grand Indonesia, Watch World Central Park, Watch World Aeon, Watch World Mall Kelapa Gading, Watch World Summarecon Mall Serpong, Watch World Summarecon Mall Bekasi, dan Central Grand Indonesia. [dp/Byn]

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR