TACI Chapter Manado Gelar Christmas Charity

TACI Chapter Manado Gelar Christmas Charity

MANADO (DP) – Dalam rangka menyambut Natal pada 25 Desember mendatang, TACI Chapter Manado mengadakan kegiatan TACI Peduli, yaitu kegiatan sosial bertajuk Christmas Charity Program 2016, Sabtu-Minggu (3-4/12) kemarin, di Manado, Sulawesi Utara.

TACI Peduli diawali dengan berbagi kebahagiaan bersama para petugas kebersihan di jalan, dan anak-anak yatim piatu. Kegiatan dimulai pukul 3 pagi waktu setempat, dari sekretariat TACI Chapter Manado di DMZ Car Wash Manado.

Dalam pelaksanaannya, sekitar 3 tim bertugas membagikan paket sembako kepada 50 orang petugas kebersihan jalan. Setelah itu, seluruh anggota kembali berkumpul di sekretariat untuk persiapan menuju Panti Asuhan Kasih Sayang, Romboken, Kab. Minahasa, sekitar 40 kilometer dari Kota Manado.

Tiba di lokasi, aksi peduli ddilanjutkan dengan penyerahan bantuan serta bingkisan bagi anak-anak yatim yang berjumlah sekitar 50 anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan program tetap TACI Chapter Manado yang dilakukan 2 kali dalam setahun, yaitu pada saat bulan Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan bulan Desember menyambut Hari Raya Natal,” tutur Sekretaris Panitia Pelaksana, Christian Sembel.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Octavito Tohatu sebagai sebuah komunitas otomotif TACI Chapter Manado berkewajiban untuk dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Esok harinya, pada 4 Desember, dilaksanakan ibadah syukur Menyambut Natal 25 Desember 2016, yang bertempat di Sekretariat TACI Chapter Manado DMZ Car Wash Manado. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR