FIFGROUP bersama DMSUM Resmikan Mentimun

FIFGROUP bersama DMSUM Resmikan Mentimun

JAKARTA (DP) – Mentimun dijadikan sebuah nama oleh PT Dinamika Sukses Makmur (DMSUM) menggandeng PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) sebagai sebuah aplikasi marketplace yang inovatif yang diresmikan hari ini, Selasa (06/12).

FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia ingin mengembangkan sayapnya bukan hanya bergerak di bidang otomotif saja.

“Mentimun adalah sebuah digital marketplace pertama penyedia fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu kredit,” tegas Felix Nugroho Chief Technology Officer DMSUM disela-sela peresmian Mentimun.

Sedangkan President & Chief Executive Officer FIFGROUP Suhartono menjelaskan bahwa Mentimun sangat sinergi dan dukungan SPEKTRA sebagai salah satu produk pembiayaan untuk keperluan sehari-hari seperti elektronik, cellular, gadget, furniture dan lain-lain.

“Dalam memasuki era digital, FIFGROUP ingin melakukan penerapan inovasi teknologi yang berkesinambungan untuk mendukung kegiatan belanja secara online,” kata Suhartono.

Bagi 2000 konsumen yang sudah mendownload aplikasi Mentimun serta melakukan transaksi melalui aplikasi tersebut, akan mendapatkan diskon sebesar Rp 200 ribu untuk setiap pembelian secara kredit produk yang ada di Mentimun dengan bunga hanya 1% efektif per tahun, serta untuk paket pembiayaan syariah umroh juga dengan margin 1% per tahun untuk 100 orang pertama yang disetujui. Program promo ini berlaku sampai 28 Februari 2017. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR