Uji Irit di Semarang, Konsumsi Honda BeAT Tembus 87,1 Km/L

Uji Irit di Semarang, Konsumsi Honda BeAT Tembus 87,1 Km/L

SEMARANG (DP) — Astra Motor Jawa Tengah, bersama Paguyuban Honda Semarang (PHS) melakukan uji irit konsumsi bahan bakar Honda BeAT series, dari kantor Astra Motor Semarang di jalan Gajahmada, menuju Pulau Tiban, Kamis (01/12).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membuktikan sekali lagi bahwa varian Beat masih menjadi skuter matik (Skutik) paling irit di kelasnya.

Dari hasil uji irit kali ini, dicatatkan bahwa pemakaian konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) All New Honda Beat bisa mencapai 87,1 Km/L yang dikendarai oleh Ardian Pramudya menggunakan All New Beat Sporty.

“Hasil menunjukkan angka yang cukup fantastis, dengan pengembangan yang dilakukan AHM, All New Beat pun mempunyai konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Tentunya konsumen Beat bisa jadi menghemat, karena motornya irit,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan.

Uji irit Honda BeAT series menggunakan metode full to full, di mana konsumsi bahan bakar dihitung berdasarkan kilometer yang ditempuh, lantas dibagi jumlah bahan bakar yang dihabiskan. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. negerikoplakku
    6 December 2016

    Ada yg percaya? Ini data ga jelas. Berapa speednya? 30-40 dan langsam (dikawal) trus ga brenti2? Ini ga realistis. Orang pake matic itu 70-90 larinya ngejer waktu. Apa emang yg naek beta itu aki ninik? info menyesatkan ini.