Suzuki Indonesia Semarakan Babak Semifinal Piala AFF

Suzuki Indonesia Semarakan Babak Semifinal Piala AFF

BOGOR (DP) – Anggota klub motor dan mobil Suzuki di Indonesia, jadi saksi keberhasilan kesebelasan Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia melahap timnas Vietnam dengan skor 2-1, di Stadion Utama Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12) lalu.

Di mana, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal), mengajak sebanyak 12 klub mobil Suzuki dan 30 klub motor suzuki untuk mendukung aksi Skuat Garuda di laga Semi Final di piala AFF Suzuki Cup 2016.

Selain itu, PT SIS juga menampilkan berbagai produknya, mobil, motor, dan OBM, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM) di area Stadion Pakansari.

“Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia, untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.” Ungkap Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia.

Kegiatan mendukung Timnas Indonesia tidak hanya di dalam stadion, untuk dealer roda empat, acara nonton bersama komunitas tersebar di 11 titik kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan, dan Jakarta yang diadakan di fX Sudirman.

Sedangkan untuk roda dua, PT.SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton.

Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah. Keseluruhan acara NoBar merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk Timnas di turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

Tak hanya itu, program bertajuk ‘Tebak Bola’ juga turut meramaikan. Program ini masih berlangsung serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah JaBoDeTaBek diadakan di fX Sudirman, Jakarta Pusat, hingga 17 Desember mendatang. Sedangkan untuk di daerah lainnya, hadir di 36 dealer roda empat hingga 31 Desember.

Untuk ‘Tebak Bola’, PT. SIS telah menyiapkan beragam hadiah yang terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan hadiah-hadiah lainnya. Program ini berlaku untuk wilayah Jakarta yang ingin menyalurkan dukungannya kepada Timnas Indonesia.

Selain itu PT. SIS melalui jaringannya juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini, hadiah akan dibagikan berupa 1 unit Karimun Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR