Shell Helix Profesional Andalan Mobil Modern

Shell Helix Profesional Andalan Mobil Modern

JAKARTA (DP)– PT Shell Indonesia  meluncurkan pelumas Shell berteknologi Shell Helix Profesional di Jakarta, Sabtu (03/12).  Shell Helix Profesional dirancang khusus untuk mesin mobil modern dan performa tinggi yang membutuhkan spesifikasi khusus dari pabrikan mesin (OEM)  khususnya pabrikan Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

Produk Shell Helix Profesional yang diluncurkan yakni, Shell Helix Ultra Profesional AV 0W40 merupakan pelumas dengan viskositas 0W40 cocok untuk mesin mobil performa tinggi dan membutuhkan standar kualitas pelumas American Petroleum Institute (API) SN/CF atau standart kualitas pelumas Association des Constructeurs Europeens d’Automobiles (ACEA) AE3/B4.

Shell Helix HX8 Profesional 0W20, pelumas full sintetis dengan tingkat viskositas 0W20 cocok untuk mobil modern yang mengutamakan efisiensi bahan bakar dan membutuh API SN atau standar kualitas pelumas International Lubricant Standarization and Approval Commite (ILSAC) GF-5.

Lalu,  Shell Helix HX7 Profesional AV 5W30, cocok digunakan untuk semua jenis kendaraan masa kini dengan beragam medan yang dilalui setiap hari.

Produk Shell Helix Profesional dibuat dengan menggunakan teknologi terkini seperti PurePlus Technologi  yang mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas sehingga bebas dari endapan kotor, dan Active Cleaning Technoligi (ACT),  mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi.

“Shell Lubricants senantiasa berkomitmen menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini. Dengan teknologi yang kami berikan mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal,” ujar Edward Satrio, selaku VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.[dp/Ric]





© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR