Menanti Penerus Nissan Grand Livina Lebih Canggih

Menanti Penerus Nissan Grand Livina Lebih Canggih

BANDUNG (DP) – Bersamaan dengan implementasi Nissan Intelligent Mobility, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun telah merencanakan peningkatan pada produk-produk andalannya, salah satunya Grand Livina.

MPV 7 penumpang itu rencananya akan disematkan fitur-fitur canggih Nissan dari pilar Intelligent Driving, yang membantu pengemudi agar lebih nyaman saat berkendara. Di antaranya seperti Around View Monitor, Lane Departure Warning dan Forward Emergency Brake.

Namun, meski direncanakan mendapat tambahan fitur canggih, Grand Livina akan tetap diperhatikan agar tidak terlalu tinggi dan sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Yang pasti kalau Grand Livina karena mereka kebutuhan lebih basic, jadi mereka lebih price concern, tentu saja fitur-fitur yang dekat dengan customer,” kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Jumat (2/12).

“Around View Monitor ini menjadi kandidat karena ini sangat membantu terutama untuk perempuan, perempuan rata-rata relatif tidak percaya diri ketika parkir, dengan adanya Around View Camera bisa sangat membantu.”

Meski tidak secara terang-terangan, Budi yang hadir salam media workshop Nissan Intelligent Mobility di Bandung juga mengisyaratkan Grand Livina akan hadir dengan generasi terbaru. Soal kapan akan diluncurkannya pun Budi masih merahasiakan.

“Saya tidak bilang itu launching di 2017, tapi tidak dalam waktu yang jauh. Jadi dalam waktu dekat, jadi teman-teman bisa punya bayangan, saya tidak bicara tahun 2020 atau kapan. Jadi tetap dalam waktu dekat juga tidak dalam waktu yang jauh,” tegas Budi kemudian.

Selain Grand Livina, produk Nissan yang akan menerapkan Intelligent Mobility di Indonesia antara lain X-Trail dan Serena terbaru. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR