‘Komat Komit Knalpot’ Ritual Khusus Komunitas Motor Malang

‘Komat Komit Knalpot’ Ritual Khusus Komunitas Motor Malang

MALANG (DP) — Banyaknya komunitas sepeda motor di Kota Malang, membuat MiXth Event Organizer FISIP Universitas Brawijaya memilih merayakan ulang tahunnya yang ke 10 bersama komunitas motor rockers dan Vespa.

Acara tersebut akan berlangsung esok hari, Sabtu (03/12), di Rooftop Dinoyo Mall, Malang, Jawa Tengah, bertajuk ‘Komat Kamit Knalpot’ akan digelar sejumlah rangkaian acara seperti rolling city, games, dan hiburan musik. Selain itu, hadir juga tenant-tenant dari culinary & flea.

“Setiap pengunjung dihimbau untuk berpenampilan seunik mungkin yang mencerminkan pribadi mereka, karena di sini kita mengusung jargon ‘’show up your style’’, terutama dari komunitas yang ada,’’ ujar Keena Timoti, Ketua Umum MiXth Event Organizer.

Jumlah komunitas yang terlibat dalam Komat Kamit Knalpot sekitar 6 komunitas, terdiri dari 3 komunitas rockers yaitu Stalen, Kubu Barat & The Legend, dan dari komunitas Vespa ada Malves, Vespabox, juga Move Malang.

Para komunitas nantinya akan dilibatkan dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional. seperti disampaikan Ketua Panitia Komat Kamit Knalpot, Akmal Jati Pratomo, melalui kegiatan hiburan dan donasi kepada perwakilan dari Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Malang, sebagai bentuk kepedulian panitia dan peserta.

Setiap pengunjung akan dikenai tiket masuk (HTM) sebesar Rp 8000, acara dimulai dari pukul 10.00 W.I.B hingga pukul 22.00 W.I.B. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR